Senin, 30 September 2013

Pengalaman makan di twizel

                             Hai pembaca , mau cerita sedikit tentang pengalaman ku makan di twizel jogja , siang sehabis pulang kuliah  lemes , laper , capek menjadi satu di pikiran , pingin nyari tempat yang bisa buat makan sekaligus nongkrong melepas penatnya aktifitas kuliah dengan segudang tugas. hmm siang itu saya sms pacar saya mngajak makan di luar kampus sambil melepas penat. muter sana sini duh tetep aja belum nemu tempat makan yang beda dari yang lainya.

                       Muter sana - sini sampai kita di Jl Kledokan Raya B10 Sleman , gak sengaja mata tertuju pada restoran bernama twizel dilihat sepintas dari luar restoran ini mempunyai tempat yang nyaman, di tambah dengan nama twizel membuat saya semakin penasaran , kami memutuskan untuk berhenti dan makan disitu . melihat daftar menu kami memutuskan untuk membeli beef blackpaper 2 .

                        Ngak nunggu lama pesenan kami datang , hmmm aromanya sudah bikin meleleh :D taklupa berdoa dulu sebelum makan , kita menyatapnya , enak sekali rasanya begitu terasa dan pas di mulut . emang cocokk deh direkomdasikan ke temen" yang lain :D



Read More

Kamis, 01 Agustus 2013

Pengalaman berbelanja laptop murah di Els Computer





Hai namaku Sugiyanti Wido Retno tapi akrab dipanggil rere. aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku berbelanja di Els computer. saat ini aku duduk dibangku kuliah sebuah kampus swasta di Yogyakarta yang cukup terkenal . saat itu aku duduk di kelas 3 SMK yah lagi serius seriusnya belajar buat UAN. aku berencana membeli sebuah laptop untuk keperluan tugas sekolah mengingat kelas 3 banyak materi pelajaran yang banyak dan mendekati ujian nasional.  Dengan perasaan was - was dan deg - degan aku beranikan diri meminta laptop pada orang tua , daaan yes orang tuaku menyetujuinya tapi waktu itu kebutuhan sedang banyak - banyaknya yah akhirnya dengan duit mepet tapi harus tetep bersyukur (Alhamdulilah). dan dengan biaya yang mepet dari orang tua  maka aku harus memutar otak dengan budget mepet akan tetapi mendapat laptop yang bagus.  Mulai dari browsing-browsing internet, membeli majalah Koran, cari info sana-sini, namun hasilnya nihil. Banyak yang menawarkan laptop murah tapi spesifikasinya jauh dari keinginanku. Hingga saat teman Ayahku datang ke rumah, tanpa sengaja beliau membahas laptop. Dengan antusias aku menyimaknya. Beliau menyarankan aku untuk beli di Els Computer. karena dia itu tempat laptop murah dan banyak banyak bonus .
          Hari berikutnya sehabis pulang sekoah sekitar pukul 14.30 aku ditemani ibuku menuju Els Computer Yogyakarta perjalanan lumayan lah setengah jam dari sekolah menuju els computer tapi karena ditempuh dengan suka cita jadi tak terasa lama ,  Sampai tiba disana dalam hati aku berkata “ramai sekali tempat ini”  begitu masuk kami sedikit menunggu giliran karena penjaga Els sedang melayani pembeli yang lain (maklum rame). Dan kini tiba giliran kami. Saat itu aku sama sekali tidak punya gambaran laptop apa dan spesifikasi apa yang harus aku beli, disana penjaga menyodorkan selembar kertas yang berisi harga, merk,dan spesifikasi dengan ramahnya penjaga yang kebetulan seorang perempuan memberikan pengarahan dengan sabar dan ramah yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan saya. pilih dipilih dipilih yeah dapat yaitu Asus (A43E) tapi masih bingung nih soal warna laptop apa yang cocok hmmm berkat saran nyonya besar alias ibunda jadilah keputusan ditetapkan pada warna hitam , krena warna ini warna netral , aku sih nurut sama ibunda hehe
Tak berhenti disitu setelah melakukan pembayaran dan segala macem , aku iseng nih baca - baca brosur yang ada di situ , baca,baca,baca, mataku terhenti kala melihat harga jual kembali yang fantastik , di brosur itu menyebutkan bahwa harga jual kembali di els di hargai tinggi . wooow ngak sia - sia nih perjalanan yang panjang dari sekolah menuju els Computer. lamunan saya melihat brosur itu tiba-tiba hilang saat ditegor ibu-ibu disamping saya . eh ternyata bunda hehe , bunda bilang ke aku kalodisini bener - bener pusat laptop murah , iya bener banget bun sahutku , saat hendak meninggalkan els Computer tiba - tiba mbak penjaga tadi menghampiri kami dan berkata bahwa ada bonus yang ketinggalan langsung deh kami puter balik mengambil bonus yang ketinggalan. ini toko komputer yang murah yang wajib di kunjungi ! berkat els dan komputer murahnya kini saya bisa mengerjakan tugas kuliah dengan lancar , terimakasih els computer :)





Read More

Jumat, 08 Maret 2013

TUGAS 2 APTI

 

Read More

Rabu, 06 Maret 2013

TIPS MENGATASI LIBURAN




Read More

ANIME TERBAIK


Naruto
Read More

Sword Art Online+Bonus!



sword art online
Read More